Penonaktifan Akun BelanjaQu Karena Transaksi Tidak Sah

 

Akun kamu terindikasi melakukan TRANSAKSI TIDAK SAH sehingga mengakibatkan penonaktifan Akun BelanjaQu.

Baca Syarat dan Ketentuan Pembeli Di Sini

Untuk mengaktifkan kembali akun kamu, lengkapi syarat-syarat berikut :

1. Download surat pernyataan berikut (KLIK DISINI) lalu print out atau cetak.

2. Isi surat pernyataan tersebut dengan benar dan tandatangani surat pernyataan diatas materai 6000.

3. Foto atau scan surat pernyataan yang sudah ditandatangani diatas materai tadi.

4. Foto atau scan KTP asli kamu.

5. Foto Selfi atau foto diri kamu bersama surat pernyataan tadi.

6. Kirim semua file hasil foto atau scan tadi ke email : care@belanjaqu.co.id

7. Subject atau judul email balasan: Surat Pernyataan Tidak akan Mengulangi Kesalahan

– BelanjaQu hanya akan memproses dan mengaktifkan akun kamu jika sudah mengirim file dengan benar dan lengkap.

– Kami hanya menerima surat pernyataan yang dikirimkan melalui email (care@belanjaqu.co.id) dan tidak menerima surat pernyataan dalam bentuk fisik ataupun bentuk lain.

– Jika akun kamu telah diaktifkan dan kamu mengulangi kesalahan yang sama maka kami akan menonaktifkan akun kamu secara permanen.

 

===================================
Cara mendownload surat pernyataan :
===================================
* Download disini >> Surat Pernyataan <<
* Download dari email (Lihat paling bawah isi email lalu klik filenya untuk mendownload)

=============================
Cara mengirim email balasan :
=============================
1. Lengkapi file foto atau scan syarat untuk mengaktifkan akun. (Surat Pernyataan, KTP asli, Foto Selfi)

2. Untuk memudahkan simpan file tersebut dalam satu folder.

3. Buka dan login ke email kamu.

4. Klik “Kirim Pesan baru” atau “COMPOSE“.

5. Isi kepada atau To : care@belanjaqu.co.id

6. Isi subject atau Judul : Surat Pernyataan Tidak akan Mengulangi Kesalahan.

7. Unggah (upload) masing-masing file tadi dengan mengklik “Attach Files” / “Lampirkan/Sisipkan” (ikon klip kertas).

8. Klik “KIRIM” atau “SEND“.

Untuk pertanyaan atau bantuan lainnya silahkan ke Pusat Bantuan BelanjaQu

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Scroll Up