Pertanyaan Seputar Pembayaran

 

Q : Bagaimana cara membayar belanjaan saya di BelanjaQu?

A : Metode bayar yang digunakana di BelanjaQu bisa menggunakan Bank Transfer, Rekening bank yang digunakan BelanjaQu adalah  :

–        Bank BRI 110 701 000 167 568 a.n PT EMAUNYA

–        Bank BCA 00 892 456 66 a.n PT EMAUNYA

–        Bank Mandiri 130 009 717 1717 a.n PT EMAUNYA

Kamu bisa transfer melalui ATM, internet banking atau langsung melakukan pembayaran di kantor kas bank yang kamu gunakan yaa.

Kamu juga bisa transfer ke rekening BelanjaQu dari bank manapun, hanya biasanya ada tambahan biaya admin jika kamu transfer menggunakan selain bank BCA, Mandiri, dan BRI.

Q : Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui bank transfer?

A : Pilih produk yang kamu inginkan, dan pastikan kamu telah memahami keterangan produk tersebut, lalu klik Beli Sekarang.

–        Masukan jumlah barang yang ingin kamu order, lalu klik Lanjut Pembayaran.

–        Isi Form yang tersedia.

–        Pilih Metode Bayar Bank Transfer.

–        Klik Bayar Transaksi Ini.

Q : Apa yang harus saya lakukan jika membayar lebih/kurang dari nominal seharusnya ?

A : Apabila pembeli melakukan transfer dengan jumlah yang tidak sesuai dari yang seharusnya, maka order akan dibatalkan. Dan dana akan kami kembalikan ke rekening pembeli.

Dan untuk pembeli yang menggunakan selain bank Mandiri akan dikenakan biaya administrasi bank sebesar Rp 6.500,-.

Untuk order yang dibatalkan karena pembeli mentransfer dengan jumlah yang kurang/tidak sesuai dari seharusnya, silakan pembeli melakukan order ulang dengan mentransfer sesuai dengan jumlah kode unik yang baru.

Q : Apa yang akan terjadi jika saya tidak membayar sampai batas waktu pembayaran terakhir?

A : Apabila pembeli tidak melakukan pembayaran sampai batas waktu yang ditentukan, maka orderan akan otomatis dibatalkan oleh sistem. Dan pesanan kamu yang berada di keranjang belanja akan hilang.

Q : Apakah di BelanjaQu tersedia untuk pembayaran dengan Cicilan Kartu Kredit?

A : Mohon maaf untuk saat ini pembayaran dengan cicilan kartu kredit belum tersedia di BelanjaQu.

Q : Bagaimana cara mengecek status verifikasi pembayaran pesanan saya? Berapa lama proses verifikasi pembayaran?

A : Apabila pembayaran pembeli telah diverifikasi maka pembeli akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan yang bisa kamu temukan pada menu notifikasi.

Atau kami bisa melakukan mengecekan langsung di menu riwayat belanja, jika statusnya menunggu konfirmasi toko, artinya status pesanan kamu sudah diverifikasi dan sedang menunggu konfirmasi order oleh pihak toko.

Untuk lamanya proses verifikasi pembayaran maksimal 2 x 24 jam.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Scroll Up