Pertanyaan Seputar Pembelian

 

Q : Bagaimana cara berbelanja di BelanjaQu?

A : Buka Aplikasi BelanjaQu, Kamu bisa mulai dengan klik menu Kategori, Banner Produk, Produk Pilihan, Produk Diskon, Katerogi Populer, atau melalui Fitur Search untuk mencari produk yang kamu inginkan. Kemudian klik Beli Sekarang. Klik Lanjutkan Pembayaran dan ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.

Q : Apakah harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim?

A : Harga yang tercantum di halaman depan website BelanjaQu belum termasuk ongkos kirim. Namun jika pembeli checkout dan akan melakukan pembayaran, maka akan muncul total harga yang harus ditransferkan/dibayarkan ke BelanjaQu.

Ongkos kirim akan dikalkulasi berdasarkan berat produk dan lokasi alamat antara toko dan pembeli. Seperti yang disebutkan sebelumnya ongkir akan terlihat saat checkout beserta jumlah total pesanan yang harus dibayar.

Q : Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?

A : Pesanan yang belum dibayar sampai 2×24 jam akan dibatalkan otomatis dan jika pesanan kamu telah dibayar maka pesanan tidak bisa dibatalkan.

Q : Apa yang harus saya lakukan jika pesanan saya dibatalkan oleh Toko?

A : Apabila pesanan dibatalkan oleh toko maka dana transaksi akan kembali pada pembeli sesuai dengan metode bayar saat order. Semua dana transaksi akan dikembalikan sesuai dengan jumlah saat order.

– Apabila ada biaya administrasi tambahan diluar tanggungjawab BelanjaQu (misal biaya administrasi Bank).

– Estimasi waktu pengembalian dana transaksi (refund) maksimal 7 (tujuh) hari setelah order ditolak.

– Setiap komplain pengembalian dana untuk segera diproses harus menyampaikan nomor invoice yang valid

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Scroll Up