Cara Menghubungi Pusat Bantuan BelanjaQu

 

Kamu pernah mengalami kesulitan saat mengajukan keluhan atau saran di Pusat Bantuan BelanjaQu?

Yuk simak tutorial berikut :

1.  Kamu bisa masuk ke website belanjaqu.co.id klik opsi menu >> lalu klik ‘pusat bantuan’ atau klik DISINI

2.  Lengkapi Data tiap kolomnya  :

a) Nama Lengkap

b) Email aktif (email kamu harus aktif, karena balasan dari pihak BelanjaQu akan masuk ke email)

c) Kategori keluhan (opsinya ada pembayaran, pembelian, pengiriman, produk, akun, dan fitur BelanjaQu)

d) Nomor invoice (wajib diisi jika kamu memilih opsi pembayaran, pembelian, pengiriman)

e) Keluhan (berupa deskripsi keluhan, pertanyaan, atau saran kamu)

f) Klik “centang” atau pilih gambar yang sesuai pada kolom captcha

3.  Pastikan semua kolom telah terisi lalu klik tombol “Kirim”

4.  Kamu akan ditampilkan pop up pemberitahuan nomor ID tiket

5.  Dan cek email kamu untuk melihat balasan dari BelanjaQu. Email balasan dari alamat care@belanjaqu.co.id

6.  Klik link yang disediakan dari email balasan pusat bantuan BelanjaQu.

7.  Klik “Procced” untuk melanjutkan

8.  Cek pesan balasan dari pusat bantuan. Tampilan akan berupa chatting.

9.  Jika kamu merasa ragu dengan jawabannya kamu bisa langsung tuliskan pesan balasan di kolom yang tersedia, lalu klik ‘kirim’. Kamu bisa langsung berbalas pesan dengan pihak pusat bantuan BelanjaQu.

10.  Pengaduan ke Pusat Bantuan BelanjaQu akan dibalas setiap Senin – Sabtu di waktu kerja yaitu pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Mudah kan ? INGAT! Jangan LUPA isi semua kolomnya, yaitu nama lengkap, email aktif, kategori keluhan, nomor invoice, keluhan, dan centang atau pilih gambar pada kolom captcha.

Selain itu kamu juga bisa menyampaikan keluhanmu via media sosial official BelanjaQu.

Facebook : belanjaqu

Twitter : @belanjaqu

Instagram : @belanjaqu

Email : care@belanjaqu.co.id

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Scroll Up